Anjing Terbaik Untuk Keluarga Anda

Anjing merupakan teman terbaik dan paling setia di dunia ini. Anjing dapat menjadi teman bermain bahkan dapat menjadi teman curhat bagi siapa pun. Meskipun beberapa anjing mempunyai temprament yang tinggi, masih ada anjing yang memiliki hati baik dan dapat bersahabat bagi siapa pun. Disini terdapat beberapa anjing baik yang cocok untuk teman bermain keluarga anda.   

1. Golden Retriever dan Labrador Retriever
Kedua anjing ini memiliki kecerdasan yang lebih diantara anjing yang lain. Sifat kedua anjing ini sangat bersahabat dan sifatnya sangat sabar sehingga mereka dapat menjadi teman keluarga yang baik.
Golden Retriever
Labrador Retriever
2. Bernese Mountain
Anjing yang memiliki tubuh yang besar tetapi baik hatinya. Anjing ini sangat baik, cerdas,dan mudah di latih

3. Collie

Collie merupakan anjing yang penuh kasih sayang. Mereka pun memiliki naluri pelindung untuk anggota keluarga anda.

4. Beagle
Beagle memiliki kepribadian yang hangat sehingga membuat mereka mudah untuk bergaul dengan siapapun.


5. Basset Hound

Anjing ini memiliki perilaku yang baik dan dekat dengan anak-anak. Anjing jenis ini sangat setia dan dapat memiliki dedikasi dengan anak yang hidup selama hidupnya.

6. Pug

Pug jenis anjing yang memiliki semangat yang tinggi dan sangat sayang dengan anggota keluarganya. Mereka juga merupakan anjing pengawas yang baik dan sangat sayang dengan pemiliknya.

7. Saint Bernard

Anjing jenis ini memiliki ukuran tubuh yang besar, meskipun demikian anjing tersebut sangat bersahabat dan lembut dengan anak-anak. Mereka sangat cerdas dan mudah dilatih.

8. Newfoundland

Newfoundland memiliki tubuh yang besar dengan karakter yang manis, setia dan sabar. Mereka jarang menggonggong tapi sangat menjaga pemiliknya.

9. Cocker Spaniel

Cocker Spaniel adalah anjing peliharaan yang ceria dan lembut. Mereka mudah untuk dilatih dan sangat senang bermain dengan anak-anak.

10. Bichon Frise


Bichon Frise adalah anjing kecil yang sangat bersemangat dengan temperamen dan kepribadian yang bahagia. Mereka mudah dilatih dan memiliki sosialisasi yang tinggi sehingga membuat mereka menjadi teman yang sangat baik bagi anak-anak dan orang dewasa.

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar